Kenaikan Kelas

hellaawss blog inget kenaikan kelas nihh... hufftt...
galau abis!!! tadinya sempet panik takut gak naik gara gara waktu belajar sering bolos pelajaran ooppss sensor hehehe..
terus gue juga pernah ditegur sama wali kelas gue.. yah gue kan kembar yah but kembaran gue itu gak senakal gue gitu dehh
said wali kelas x "gak harus yah kembaran naik 22nya, kalo satu malas kayak gini terus satunya rajin, masa dinaikin 22nya kan gak adil" HAHA gila gak tuh deg deg-an nya kayak apa!! takutnya kayak gimana kalau sampai beneran.
H-1 pun tiba... rasa deg deg-an gue semakin kencang..
dari gue SD sampai SMP gak pernah yang namanya takut gak naik kelas, pasti yang gue takutin itu gak dapet peringkat!
tapi pas duduk di kelas SMA wwaahh gila gue drastis menurun banget sial!
boro boro mikirin peringkat, naik aja gak tau astagfirullah huftttttt
Hari pun tiba dimana pengambilan rapot. kembaran dan nyokap yang datang kesekolah, karena gue takut jadi lebih baik dirumah haha..
gue pun berberes rumah sampe kinclong sekinclong kinclongnya...
tok..tok.took.. suara kembaran gue mengucap salam dan berkata "nev lo masuk ips gue bahasa" dengan suara datar sedih..
loooohhhhhhh ya allah kok bisa :o bersyukur siihhh tapi aneh bgttt,
bererti allah sayang sama gue, doa gue terkabul maklum teraniaya.. kembaran gue dibeliin bb dan gue enggak damn!
seneng juga si tapi bokap resek duper resek!! dia mau anak-anak nya masuk ipa..
untung sekolah gue ngadain tes pindah jurusan,, ikutlah gue sama kembaran gue...
pengumuman sekejap lama dan hari semakin hari perasaan takut menghantui.. takut gak lolos brohh!
shalat dan berdoa. hal itu yang gue lakuin..
pengumuman sabtu tapi ternyata gagal malah jadinya senin.. oke fine!!
semakin banyak waktu luang gue buat bermohon sama sang pencipta..
seninpun tiba pergantian kelas seluruh siswa..
repott!!pada kebingungan!! guepun belum tauu lolos apa enggak!
tapi setelah temen gue ngeBM kembaran gue
katanya gue masuk ipa 2 :o air matapun jatuh perlahan dari rawut wajah gue...
gak sia sia gue selama ini padahal waktu tes malah kembaran gue yang rajin gue nya cuma santai wkakaka
tapi kasihan broh kembaran gue gak lolos dia pun nangis..gak tega juga gila, tapi mau gimana lagi:(
coba mohon keguru gak bisaaaa.. tapi sebulan ini masih ada kesempatan si yah mudah-mudahan bisa amin o:)

Komentar

Follow me on social media :

Facebook  Twitter  Instagram LinkedIn