Happy Birthday Mamah




Membuatku tersenyum riang melihat indahnya wajahmu...
Senyumanmu membuatku terus bersemangat untuk menjalani hidup ini...
Kebahagianmu adalah tujuan hidupku...
Aku ingin terus selalu bersamamu mah. . .
Tak ingin jauh . . . Tak ingin berpisah . . .

Mah...
 Jangan pernah lelah untuk terus membimbing ku...
Jangan pernah bosan untuk selalu mengingatkan ku...
Dan jangan pernah berhenti untuk selalu menyemangati dan menyayangi ku...

Mamah...
Begitu kuatnya dirimu menjalani hidup ini . . .
Tegarnya dirimu menghadapi cobaan ini . . .
  Membuatku harus berusaha agar bisa membahagiakanmu.. 
 Membuatmu tersenyum... Membuatmu menangis bahagia . . .
Namun entah kapan aku bisa membahagiakanmu . . .
Entah dengan cara apa aku bisa membuatmu bangga terhadapku . . .
 Sekuatku.. Semampuku...
Akan aku lakukan agar bisa membuatmu tersenyum . . .

Mah...
Jika tuhan menghendaki ...
Aku ingin mamah terus mendampingiku...
Berjalan melangkah bersamaku...
Sampai aku sukses nanti... Sampai aku tua nanti...
Akan ku persembahkan semuanya untukmu mamah . . .
Takan sanggup jika mamah harus meninggalkanku dengan waktu yang cepat... 
 Tidak siap menjalani semua kehidupan ini tanpa mamah disisi ku...

Mah...
Maafkan aku yang selalu melakukan semauku . . .
Maafkan aku yang selalu membantah perkataanmu . . .
Maafkan aku yang tak pernah nurut perintahmu . . .
Maafkan aku yang selalu membuatmu kecewa.. marah.. kesal..
Bahkan membuatmu bersedih . . .
      Maafkan aku mah sampai saat ini belum bisa membuatmu bahagia...

Maaf Maaf dan Maaf
Hanya kalimat itu yang bisa aku katakan padamu..
Aku berharap masih ada pintu maaf untukku yang selalu berbuat salah padamu..
Akan ku hapus semua luka, kesedihan, kepedihan mamah...
Jika aku bisa... Jika aku mampu . . .

Mah...
Genggam tanganku.. peluk erat diriku...
Agar aku tersadar ...
Orang selembut seperti mamah tak pantas aku sakiti..
Tapi tuhanlah yang tau semua..
Bahwa cinta dan kasih sayang yang aku miliki, ku utamakan untukmu mah . . .

Happy birthday mah <3
Semoga diumur mamah ini mamah bisa menjadi ibu yang lebih baik lagi, bisa terus temani neva sampai neva tua nanti dan yang paling terpenting kesehatan mamah harus selalu terjaga dan kebahagiaan selalu memberkahi keluarga kita....
amin yarabalalamin
I love you so muuuuch mommy

Komentar

Follow me on social media :

Facebook  Twitter  Instagram LinkedIn