My World's

          Yap, dunia fashion maupun dunia model adalah dunia yang menginspirasi gue untuk menjadi sesuatu, Syahrini kali yaaaa wkwk. Entah orang mau bilang apa, yang penting gue enjoy dihidup gue..
          Dari kecil gue selalu di ikuti nyokap berbagai lomba, salah satunya lomba fashion show. Di lomba fashion show itulah penghargaan pertama yang gue dapat setelah berbagai lomba yang gue ikuti gak pernah menang:D tapi saat itu gue tau kemampuan gue ternyata didalam bidang model, yap..
Kelas 3 SD gue udah khusus di ikuti berbagai lomba fashion show, dan alhamdulillah udah 2kali gue selalu juara pertama. Sampai akhirnya gue bener bener seriusin untuk masuk kedunia modeling.
Gue belajar dari sodara sodara dan tante nya nyokap, mereka mengerti mengenai dunia model. Mulai dari cara berdiri, cara berjalan dan ada pula cara berpose saat kita udah diujung papan catwalk. Ada orang yang bilang itu susah tapi enggak buat gue, gue sangat menikmati pembelajaran itu sampai akhirnya gue menguasai semuanya, mulai dari baju yang harus stylis, juga memakai heels yang tingginya 10cm serta pernak pernik atau aksessoris yang harus disesuain yeeeay..
Sekolah menengah pertama, yap gue mulai bermalasan didunia model. Saat gue udah mengenal apa itu pacaran gue jadi gak peduli tentang hoby gue tersebut.. tapi masih lumayan aktif untuk ngikutin lomba lomba yang ada.
Lanjut di sekolah menengah atas, gue udah vakum di model karena kegiatan gue yang sangat padat dan waktunya yang bentrok. Di SMA gue ngikutin ekskul cheerleaders dan tari saman, disamping itu juga gue menjadi anggota OSIS, repot banget saat semua waktu nya bersamaan, belum lagi dengan dunia model nya. Sooo gue memutuskan untuk berhenti didunia model.
Gak lama kemudian gue berhenti di tari saman, yaa waktu udah mulai renggang tapi latihan cheers yang selalu lomba mengharuskan gue untuk selalu hadir, lagi lagi waktu habis terpakai dan gak ada kesempatan gue untuk masuk didunia model lagi..
Kenaikan kelas 2, gue berhenti dari ekskul cheers karena terlalu lelah tapi kita bukan untuk ngebahas itu yaaa, oke berarti waktu gue cuma di OSIS dan waktu untuk ngerjain tugas tugas yang ada. Cukup renggang, ituuu tandanya gue bisa masuk model lagi..
Ya gue mulai lagi untuk mengikuti berbagai lomba fashion show, gue juga pernah nyoba masuk di Gadis Sampul, Remaja Ceria dan Duta IM3. Emang si itu bukan khusus model tapi secara gak langsung disitu gue bisa menyalurkan bakat yang gue punya.. beruntung, ada yang lolos tahap pertama, ada yang lolos ketahap 30besar dan ada juga pengalaman pahit yaitu gagal, tapi hal itu gak ngebuat gue nyerah sampai disitu. Yang terpenting buat gue si gue jadi banyak pengalaman dan banyak ilmu ilmu baru yang gue dapat, meski banyak rintangan yang gue lewatin.
Setelah gue selalu mengikuti lomba lomba fashionshow, saat itu juga beberapa tetangga gue tau kalo gue ahli dibidang tersebut. Sampai-sampai gue selalu diminta untuk menjadi model mereka, mulai dari model untuk designer nya ataupun model untuk fotografer, sampai gue harus melawan 300 peserta, ada juga yang lomba di taman mini sampe gue relain kesana sendirian demi lomba fashionnya bahkan sampai harus keluar luar kota. tapi lumayan lhoo dibayar:D sangat bangga karena dengan bakat yang gue punya, gue udah bisa menghasilkan uang sendiri. Alhamdulilaah..
Sampai saat ini gue cuma ngandelin panggilan-panggilan yang dateng ke gue, karena kalau gue ikutin lomba lomba lagi, kayaknya gak sempet deh karena gue udah kelas 3 jadi harus udah fokus sama pelajaran. dan untuk kedepannya, mau si kedepan nya gue didunia model aja tapi apa salahnya kalau coba didunia lain siapa tau bisa lebih sukses. Amin
Ini aja si yang mau gue sharing tentang hobby gue yang paling menonjol hehe
Pesan gue untuk kalian yang mempunyai bakat tertentu, jangan pernah berhenti untuk mendalami nya karena sesuatu yang kita kerjakan dengan keras pasti akan membuahkan hasil yang baik.. semangaaaaat!

Komentar

Follow me on social media :

Facebook  Twitter  Instagram LinkedIn