One and Only Mom


Mah..
Tolong kuatkan aku saat aku sudah tak berdaya dengan semua ini..
Tolong genggam erat tanganku saat diri ini mulai lelah..
Tolong tetap disampingku mah..

Senyummu yang mampu membangkitkan semangatku kembali..
Tawamu yang membuatku lupa akan semua lelahku..
Denganmu aku bisa melupakan segalanya..

Mah..
Tak ada satupun anak yang tak ingin membahagiakan mamahnya..
Tak ada seorangpun anak yang tak menyayangi mamahnya..
Percayalah.. Meskipun aku sering melukaimu...

Peluk aku dengan hangatnya kasihmu..
Lindungin aku dengan lembutnya cintamu..
Sayangi aku dengan seluruh hidupmu..
Dengan begitu aku merasa masih ada yang peduli denganku sampai titik penghabisan..
Disaat teman dan sahabat meninggalkan aku..
Disaat laki laki yang aku dambakan pergi mengacuhkan aku..
Hanya mamah yang setia ada untukku...

Mah..
Aku tidak peduli berapa banyak lelaki yang permainkanku..
Berapa banyak teman dan sahabatku yang jahat terhadapku..
Aku hanya butuh mamah..
Mamah yang mampu membuatku kuat untuk menghadapi segalanya...

Saat aku rela menghabiskan waktu dengan priaku..
Saat aku rela berkorban untuk sahabatku..
Saat aku rela membiarkan semua orang menindas hidupku..
Namun mamah lah yang rela membiarkan waktu dan hidup mu habis hanya untukku...
Menghiburku.. Merawatku.. dan membuat senyumku tumbuh kembali..

Mah..
Mengapa banyak pria yang permainkan hatiku..
Padahal aku tulus untuk mereka..
Mengapa mereka tak menghargai perasaan yang sudah aku berikan..
Padahal aku sungguh menyayangi mereka..
Mengapa aku belum menemukan pria seperti dirimu mah..
Yang mampu menyayangiku begitu tulus..
Yang mampu menghiburku meski dirimu belum tentu bahagia..
Yang mampu membangkitkan senyumku meski aku tau senyummu tak abadi...
Yang mampu menguatkan aku yang belum tentu dirimu kuat akan semua beban hidupmu..
Yang rela mengorbankan segalanya demi ku..

Mah..
Kapan yah.. pria impian itu datang seperti setulus mamah...
Kapan pria impian itu datang seperti sehebat mamah...
Kapan pria impian itu datang membawaku kebahagian seperti yang mamah lakukan...
Aku berharap doa darimu yang mampu menuntunku menemukan pria impianku..
Amin Yarabalalamin . . .

Komentar

Follow me on social media :

Facebook  Twitter  Instagram LinkedIn